ayunda ridiatami laboran berprestasi tip unida gontor

Ayunda Ridiatami – Laboran Berprestasi bagi PTS di KOPERTIS 7 Tahun 2017

Selamat untuk Bu @ayunda_ridiatami menjadi peserta seleksi Pemilihan Laboran Berprestasi bagi PTS di tingkat KOPERTIS 7 pada tgl 3-5 Mei 2017 di trawas Mojokerto. Pemilihan laboran berprestasi di lingkungan kopertis wilayah VII tahun 2017, di Grand whiz Hotel Trawas, Mojokerto tanggal 3-5 Mei 2017.

name tag pemilihan laboran berprestasi kopertis 7

Pada kesempatan tersebut Ayunda membawa produk unggulan “Yoghurt rendah kalori dengan ekstrak daun Stevia dan buah naga“.  Dari hasil penjurian yang terdiri dari 3 profesor, keseluruhan memberikan respon positif.

produk yoghurt yg ikut dilombakan laboran berprestasi kopertis 7 Mei 2017

Melalui laman IG nya, Ayunda Ridiatami mengucapkan “Alhamdulillah bisa memberikan yg terbaik buat Unida Gontor, khususnya Prodi Teknologi Industri Pertanian semoga semakin berkah”. Pada ajang tersebut, beliau juga mempromosikan produk yo fresh kaya antioksidan dan rendah kalori. Sampai-sampai Prof. Sujono pun ikut minum yoghurt-nya. Beliau merespon dengan sangat baik atas produk yang dibawa oleh Ayunda dan memberikan saran n masukan untuk pengembangan produk yoghurt TIP. “InsyaAllah semangat untuk selalu berkarya khususnya dlm mengembangkan laboratorium, sehingga lab TIP dpt diperhatikan oleh semua pihak”, ucap Ayunda Ridiatami.

ayunda ridiatami laboran berprestasi tip unida gontor

Sebanyak 1300 laboran acara Pemilihan Laboran Berprestasi bagi PTS di Kopertis Wilayah 7 tahun 2017. Pada tahapan ini akan dipilih 30 orang laboran yangg selanjutnya akan mengikuti pemilihan laboran berprestasi di tingkat nasional. Walaupun belum lolos tingkat nasional setidaknya ada pengalaman dan ilmu yang bisa dikembangkan sekembalinya dari acara tersebut.

Ayunda Ridiatami - Laboran Berprestasi bagi PTS di KOPERTIS 7 Tahun 2017

Pada perhelatan tersebut, Ayunda berkompetisi degan orang-orang yang usianya seumuran dengan orang tuanya. Mereka orang-orang hebat yang terus semangat berkarya. Ayunda pun banyak menimba ilmu pengetahuan dan pengalaman dari acara tersebut. Terima kasih kepada Ayunda Ridiatami yang telah memberikan sumbangsih terbaiknya. Tetap semangat dan tetap senyum.

peserta lomba laboran berprestasi kopertis 7 Mei 2017

Semoga bisa lebih baik lagi dan bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *