Mahasiswa TIP UNIDA Gontor Ikuti Extival 2016 Ponorogo

extival-ponorogo-2016Acara Expo dan Festival Pelajar Ponorogo (EXTIVAL) 2016 diselenggarakan pada hari Minggu 20 November 2016 mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB. Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Ponorogo, Jl. Pramuka, Acara tersebut mengangkat tema “Membentuk Generasi Cerdas, Menuju Ponorogo yang Berpendidikan”. Acara tersebut diselenggarakan oleh GEMAPO (Gerakan Mahasiswa Ponorogo). Beberapa kampus yang tergabung dalam GEMAPO adalah:

1.       UNIDA Gontor

2.       Unmer Ponorogo

3.       Unmuh Ponorogo

4.       Institut Agama Islam Sunan Giri

5.       STKIP

6.       STIKES BUANA HUSADA

7.       AKNP

8.       AKBID HARAPAN MULYA

gerakan-mahasiswa-ponorogo

Acara EXTIVAL tersebut terbuka untuk umum. Para peserta yang mendaftar, akan mendapatkan fasilitas stand untuk jualan dengan ukuran 2m x 2m, meja dan kursi, dan listrik. Para peserta dapat menjual produk seperti makanan dan minuman, pakaian, buku, dan lain-lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, mahasiswa TIP UNIDA Gontor ikut berpartisipasi dengan membuka salah satu stand. Mahasiswa UNIDA Gontor menjual produk seperti Yoghurt, minuman lidah buaya, jus buah, dan produk lainnya. Semoga acara tersebut dapat membangun jiwa pengusaha (entreprenueurship building).

mahasiswa-tip-unida-gontor-extival-2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *